Inilah Cara Mudah Modifikasi Bore Up Mio Roadrace Paket Hemat

Inilah Cara Mudah Modifikasi Bore Up Mio Roadrace Paket Hemat -  lupakan cara korek motor 2 tak RGR 150, kali ini kunci-pass.blogspot.co.id/kembali lagi hadir dengan tema kohar atau korek harian, dan yang akan kuncipas bahas yaitu tentang bagaimana Cara Modifikasi Bore Up Mio Roadrace Paket Hemat. sebenarnya banyak sekali cara untuk modif motor yamaha mio ini seperti modifikasi mio trail dan mio thailook. untuk konsep korekannya pun sebenarnya banyak yang bisa di terapkan seperti korek mio 130cc road race, mio 130cc klep standar, mio road race 115cc, mio road race harian, mio soul road race 130cc, mio road race 150, mio 130cc open, mio road race 200cc dan masiiiih banyak lagi sobat. namun kali ini yangakan dikedepankan yakni cara bore up Mio roadrace paket hemat yang tidak akan memakan biaya terlalu mahal. 


Inilah Cara Mudah Modifikasi Bore Up Mio Roadrace Paket Hemat

Siapa yang tidak kenal dengan motor yang satu ini, motor yamaha mio, motor yang bisa dibikin bengkak kapasitas mesinnya ini banyak menjadi pilihan banyak para biker. dari mulai balap liar, Road Race, sampai dengan Drag Race banyak sekali pembalap yang memilih motor Mio untuk jadi tunggangannya. buat anda yang mau sepeda motor mio anda dikorek dan sedang mencari referensi bagaimana cara korek yamaha mio harian yang hemat,  Inilah Cara Modifikasi Bore Up Mio Roadrace Paket Hemat harian mulai dari 130 CC sampai dengan 135 CC,

Tips untuk Modifikasi Bore Up Mio Roadrace Paket Hemat korek harian yamaha mio disini menggunakan piston yang bisa pake yaitu 53,5mm untuk meningkatkan kapasitas menjadi 130 CC dan piston 54,5mm untuk 135 CC. rumus lengkapnya sebagai berikut. (1/4 x 3,14 x(53,5)² x 57,9): 1000=130,09 untuk piston 53,5 (BM1) (1/4 x 3,14 x(54,5)² x 57,9): 1000=135

Untuk piston 54,5 (Izumi) Piston Izumi sama dengan piston Suzuki Smash tapi bicara soal ketahanan boleh saja menggunakan piston Izumi. Lanjut ke bagian cylinder head / kepala selinder, papas kepala silinder sedikit sekitar 0,8 mm. kemudian bagian klep menggunakan standar tapi per-nya bisa comot miliknya Honda Sonic.

Supaya lebih josss, agar tidak terjadi kebocoran pada Modifikasi Bore Up Mio Roadrace Paket Hemat ini, skirt atau sekur ulang payung klep atau katup supaya tidak terjadi kebocoran minyak pada pembakaran. Tips Korek Harian (Kohar) Yamaha Mio 130 cc s/d 135 cc Tips Korek Harian (Kohar) Yamaha Mio 130 cc s/d 135 cc Selanjutnya untuk bagian Camshaft / Noken as, pake Kawahara. sektor pengapian, gunakan CDI khusus di kelas MP7 atau bisa pakai CDI bawaan dari saudaranya,Yamaha Fino. Kenapa? Karena limiternya agak tinggi di banding dengan Mio bawaan. 

Yang selanjutnya dari tips Modifikasi Bore Up Mio Roadrace Paket Hemat ini yaitu bagian CVT, untuk masalah Roller, seting sesuai kebutuhan. Roller Yang di pake biasanya 8-10 atau 9-11. Tergantung karakter treknya. tengok juga komponen lainnya yaitu Per CVT Ini juga bagian penting. Per CVT pakai yang 1500 rpm(warna putih). Makin tinggi makin enak.

Langkah selanjutnya dari Modifikasi Bore Up Mio Roadrace Paket Hemat ini yaitu kita harus set pasokan bahan bakar, Set karburator Pakai spuyer jet 105-120 dan main jet 40 (tinggal setting aja) cari pasnya aja. untuk urusan gas buang, bawa knalpot ke ahli bobok kenalpot untuk di bobok abis dan buat selinser baru. tukang knalpot dah pada ngerti. selanjutnya Kampas Ganda TDR Atau CLD. 

Demikianlah artikel tentang Modifikasi Bore Up Mio Roadrace Paket Hemat yang bisa kuncipas.com berikan, mudah bukan untuk melakukan Modifikasi Bore Up Mio Roadrace Paket Hemat?? silahkan mencoba dan semoga bermanfaat. selamat mencoba dan mengaplikasikannya pada motor yamaha sobat di rumah, salam modifikasi indonesia, grasstrackjawa.blogspot.com

baca juga :


0 Response to "Inilah Cara Mudah Modifikasi Bore Up Mio Roadrace Paket Hemat"

Posting Komentar