Modifikasi Matic Trail Yamaha Mio Dan X-Ride Biar Nampak Lebih Kekar

Kuncipas.com, Salam kupas.. Pada kesempatan kali ini yang akan kuncipas.com bahas masih seputar trail, adventure dan grasstrack. jika pada kesempatan yang lalu kuncipas.com telah membahas seputar Kumpulan Gambar Terbaik Modifikasi Yamaha Vixion Grasstrack, naah pada kesempatan kali ini kuncipas.com akan membahas seputar Modifikasi Matic Trail Yamaha Mio dan X-Ride Biar Nampak Lebih Kekar. 

Jika sobat bikers semua berbicara seputar motocross, trail, adventure dan grasstrack, tentunya benak sobat bikers semua langsung tertuju pada motor-motor special motocross seperti Kawasaki KLX special engine dan lain sebagainya. Tapi sekarang eranya emansipasi sobat, tidak hanya motor-motor seperti itu yang bisa tampil keren dan gagah di kancah grasstrack.. 

Sekarang motor matic pun yang identik dengan motor-motor wanita dan terkesan lucu bisa di modifikasi menjadi matic trail atau motor trail. Jika sobat tidak percaya sobat bikers bisa melihatnya pada Gambar Modifikasi Matic Trail dibawah ini :

Yamaha Mio Trail [kuncipas.com]

Yamaha Mio Trail [kuncipas.com]

Yamaha X-Ride Trail [kuncipas.com]

Yamaha X-Ride Trail [kuncipas.com]

Yamaha Mio Trail [kuncipas.com]
Demikianlah Kumpulan Gambar Modifikasi Matic Trail Terbaru yang dapat kuncipas.com berikan kepada sobat bikers semua. bagaimana sobat?? ada kah insfirasi modifikasi matic trail yang sobat dapatkan dari beberapa gambar di atas??, atau kah sobat bikers jadi tertarik untuk melakukan modifikasi matic sobat bikers menjadi matic trail?? semoga bermanfaat sobat dan selamat mencoba. terima kasih jangan lupa lihat juga Modifikasi Old CBR Terbaru 

1 Response to "Modifikasi Matic Trail Yamaha Mio Dan X-Ride Biar Nampak Lebih Kekar"