Modifikasi Yamaha Jupiter MX Jadi Motor Adventure Adopsi Style KLX

Kuncipas.com, Yamaha Jupiter MX 2007 adalah motor bebek pabrikan Yamaha yang dibekali dengan mesin berkapasitas 135cc. Biarpun naek bebek, tapi dengan kapasitas mesin 135 cc, sobat bikers akan merasakan sensasi naik motor sports. haha lebay 

Sudahlah lupakan,karena disini kuncipas.com akan sedikit berbagi informasi tentang Modifikasi Yamaha Jupiter MX yang di lakukan oleh sobat bikers kita yang berasal dari Sidoarjo bro Saefudin.

Modifikasi Yamaha Jupiter MX Adventure [kuncipas.com]
Bosan kebut kebutan di jalanan aspal, Saefudin ingin beralih dan mencoba untuk beraksi di jalan tanah atau istilah kerennya adventure. Tak tangung-tanggung, konsep Modifikasi Yamaha Jupiter MX nya ini dia lakukan dengan meprutuli Kawasaki KLX sobat. 

Yamaha Jupiter MX tersebut diubah dengan konsep Kawasaki KLX. Mulai dari desain rangka dibikin trellis sebagai pangkon tangki bahan bakar yang berpindah dibagian depan. Kemudian setelannya pun pas saat dipadukan dengan bodi cover Kawasaki KLX 150. 

Modifikasi Yamaha Jupiter MX Adventure [kuncipas.com]
Dan inilah data lengkap yang telah kuncipas.com rangkum seputar Sfesipikasi Modifikasi Yamaha Jupiter MX yang Saefudin terapkan. 

DATA MODIFIKASI
Pelek: Did, 
Sok Depan: Suzuzki Ts, 
Sok Belakang: 
Monoshock Byson, 
Bodi Cover: Klx 150, 

0 Response to "Modifikasi Yamaha Jupiter MX Jadi Motor Adventure Adopsi Style KLX"

Posting Komentar