Bingung Cari Knalpot Buat Satria FU?? Knalpot Pitsbike Jawabannya

Kuncipas.com, Berbicara tentang motor Suzuki Satria FU tentunya kita tak akan pernah kehabisan topik pembahasan. Motor bebek ini sangat disukai oleh para sobat bikers diseluruh penjuru negeri ini. Selain desainya yang styles, motor ini juga dibekali dengan mesin dengan bobot 150 cc sangat cocok buat para pecinta kecepatan dan akselerasi tinggi. 

Dan jika membahas kebut kebutan, tentunya tidak afdol jika sobat bikers semua tidak menggunakan knalpot racing. Selain knalpot racing bisa meningkatkan penampilan motor sobat semua. Knalpot racing juga adalah salah satu komponen yang memicu motor sobat bikers semua bisa berlari semakin kencang dan melesat bah kilaaat. haha

Kali ini kuncipas.com akan membahas salah satu merk knalpot yang cocok buat Suzuki FU sobat bikers semua. Knalpot racing yang dijual dengan kisaran harga 1,2 juta rupiah ini cukup mempuni dan memiliki karakter suara yang pulen namun tidak menghilangkan kesan gahar. 

Bagi para sobat bikers yang masih Bingung Cari Knalpot Buat Satria FU, Knalpot Pitsbike Jawabannya, dan inilah penampakannya :



Knalpot ini terlihat gagah karena dilengkapi dengan silencer yang besar dan memanjang, sehingga knalpot merk pitsbike ini akan sangat cocok bila dipacu pada trek panjang dengan putaran tinggi. Penggunaan knalpot racing merk PITSBIKE pada Suzuki Satria FU 150 sobat semua dipercaya dapat menambah performa mesin menjadi 16,97 hp dengan torsi maksimal mencapai 11,93 Nm. 

Sekian pembahasan mengenai salah satu knalpot terbaik untuk Suzuki Satria FU, semoga bermanfaat. baca juga seputar 5 CDI racing terbaik untuk Suzuki Satria FU

0 Response to "Bingung Cari Knalpot Buat Satria FU?? Knalpot Pitsbike Jawabannya"

Posting Komentar