Di Seri Austin Akhir Pekan Nanti Marq Marquez Bertekad Pertahankan Rekor

Di Seri Austin Akhir Pekan Nanti Marq Marquez Bertekad Pertahankan Rekor [kuncipas.com]
Kuncipas.com, Berbicara masalah gelaran Moto GP seri Austin yang akan digelar akhir pekan ini, tentunya sobat bikers semua hapal dengan pembalap kelahiran Spanyol Marq Marquez yang memiliki rekor sempurna di MotoGP Austin. Dan pada race Austin akhir pekan nanti pembalap Repsol Honda itu akan mencoba kembali mempertahankan rekornya tersebut. 

Dominasi Mark Marquez di Austin memang sulit untuk dipatahkan. Rider yang berkebangsaan Spanyol ini telah meraih tiga kemenangan secara beruntun di seri tersebut Sejak MotoGP dihelat di Circuit of the Americas, Austin, pada 2013 lalu. 

Tidak hanya itu, hal serupa juga terjadi di Indianapolis dan Laguna Seca. Dia juga meraih tiga kemenangan di Indianapolis dan satu kemenangan di Laguna Seca. Sejak naik ke kelas Moto GP Marq Marquez tidak pernah terkalahkan di tanah Amerika Serikat . 

Moto GP Austin akan kembali di gelar Pada Minggu (10/4/2016) mendatang,. Meski memiliki rekor yang sangat bagus di seri tersebut, Marq Marquez merasa masih harus bekerja keras untuk meningkatkan kecepatannya.

"Kita lihat saja bagaimana kami menghadapi Austin tahun ini. Itu adalah trek yang saya sukai, di mana saya merasa tangguh, dan di mana saya selalu punya balapan bagus dan menyenangkan," ujar Marquez 

"Meskipun demikian, trek itu menuntut akselerasi yang bagus, sesuatu yang bukan merupakan titik terkuat kami pada tahun ini. Jadi, kita lihat saja bagaimana kami bisa menghadapi situasi ini,"
jelasnya. Marq Marquez saat ini memimpin klasemen MotoGP dengan 41 poin. Setelah finis ketiga di Qatar, dia memenangi seri kedua di Argentina. 

"Kami akan terus bekerja keras, seperti yang kami lakukan di Argentina, dan kami akan berusaha menemukan kecepatan terbaik untuk balapan hari Minggu," kata Marquez.

0 Response to "Di Seri Austin Akhir Pekan Nanti Marq Marquez Bertekad Pertahankan Rekor"

Posting Komentar