Modifikasi Yamaha Nouvo Thailook Style Kece Badayy

Kuncipas.com, Selamat malam sobat bikers semua.. pada malam hari ini kuncipas.com akan membahas Modifikasi Yamaha Nouvo Thailook Style keluaran 2005 yang dilakukan oleh sobat bikers kita Deni alias BJ. Motor Yamaha Nouvo nya ini dia poles menjadi motor yang super cantik dan membuat siapa saja yang melihatnya jadi ngiler sobat. 

Modifikasi Yamaha Nouvo 2005 [kuncipas.com]
Konsep Modifikasi Yamaha Nouvo Thailook Style full coulour yang dia terapkan ini dia angkat dari modifikasi modifikasi motor Thailand atau yang sering kita sebut dengan thailook style. Memang konsep modifikasi motor negeri gajah putih ini kian marak dilakukan dan digandrungi oleh para pecinta modifikasi di negri ini.

Permainan tiga warna yang sobat bikers ini lakukan pada Modifikasi Yamaha Nouvo Thailook Style satu ini ialah percampuran warna kuning, biru dan pink serta diberi pemanis tulisan di body berupa Nouvo MX street drag bike party. Kemudian di bagian kaki-kaki dikombinasikan dengan langkah trend warna bodi.

Modifikasi Yamaha Nouvo 2005 [kuncipas.com]
Keren kan sobat Modifikasi Yamaha Nouvo Thailook Style yang sobat bikers satu ini lakukan?? Jika sobat bikers penasaran dengan spesifikasi modifikasi yang dia terapkan, disini kuncipas.com telah merangkumkannya buat sobat bikers semua : 

DATA MODIFIKASI : 
Cat: Nippon, 
Clear : Blinken, 
Pelek Depan : V Rossi, 
Pelek Belakang : Champ, 
Ban : Duro Rossi 50/65-17, Duro Rossi 45/90-17, 
Sok Depan: Showa, 
Sok Belakang : Ride it, 
Cakram : Boushi, 
Kaliper : Brembo, 
Knalpot : Tsukigi, 

0 Response to "Modifikasi Yamaha Nouvo Thailook Style Kece Badayy"

Posting Komentar