Rahasia Korekan Motor Yamaha Jupiter Z Buat Event Sekelas Powertrack

Kuncipas.com, Kejuaran Grasstrack di negeri ini nampaknya sekarang mampak semakin buming saja dan dari hari ke hari pecinta grastrack di negeri ini makin bertambah saja.. Buka tanpa alasan, hal tersebut bisa di lihat dari antusiasme para pecinta grasstrack yang berbondong bondong hadir ke sirkuit ketika ada event semakin membludak saja dengan jumlah penonton yang sangat banyak. 

Dan jika berbicara masalah grasstrack, ada satu kelas grasstrack yang selalu memberikan sebuah kejutan kejutan seperti di kelas bebek modifikasi 4 tak. Kenapa tidak, karena di kelasbebek modifikasi 4 tak ini selalu terjadi hal hal yang sangat tidak di duga, seperti munculnya talenta muda baru yang bisa bersaing dengan para pembalap yang sudah lama malang melintang di kelas ini bebek modifikasi 4 tak ini. 

Modifikasi Yamaha Jupiter Z Powertrack [kuncipas.com]

Salah satu pembalap yang menjadi kuda hitam di kelas bebek modifikasi 4 tak baru baru ini ialah pembalap asal Tulung Agung yaitu Fernando yang sekarang berada dibawah payung Budi Djarum Doni Speed, Probolinggo. Dengan prestasinya yang berhasil menjuarai beberapa even grasstrack di kelas bebek modifikasi 4 tak ini dia berhak naik ke ajang yang lebih tinggi yaitu ajang Powertrack.

“Saya sangat senang dan bangga sekali bisa naik kelas ke event Powertrack.. maklum, Power Track kan merupakan pentasnya jawara Grasstrack”. Ucap pemuda asal Tulung Agung ini. 

Jika berbicara masalah Modifikasi mesin tunggangan yang di gunakannya, dibawah nanti kuncipas.com akan memberikan rangkumannya special buat sobat bikers semua. Sedikit informasi saja, untuk menghasilkan kompresi mesin yang stabil, konon katanya dikawal katup titanium milik CRF 250, dengan diameter 29 mm (in) dan 24 mm (ex). 

Spesifikasi Modifikasi Yamaha Jupiter Z Powertrack [kuncipas.com]
Daripada repot repot dibawah ini adalah Spesifikasi Modifikasi dan Rahasia Korekan Motor Yamaha Jupiter Z Buat Event Sekelas Powertrack Silahkan di baca sobat : 

DATA MODIFIKASI 
Karbu : PWK sudco 28 mm, 
Katup : CRF 250 titanium, 
Fly Wheel : 425 gram, 
Final Gear : 13-45, 
CDI : Vortex, 
Knalpot : Free Flow.

0 Response to "Rahasia Korekan Motor Yamaha Jupiter Z Buat Event Sekelas Powertrack"

Posting Komentar