Modifikasi Jupiter MX Airbrush Valentino Rossi Kreativitas Tanpa Batas

Kuncipas.com, Modifikasi Jupiter MX AirbrushValentino Rossi merupakan pembalap Moto GP yang sangat melegenda dengan berbagai prestasi yang di bawanya. Maka tak heran jika ada beberapa orang dari sobat bikers semua yang menjadikan The Doctor ini sebagai Idola. 

Dan begitu pula dengan sobat bikers yang satu ini Hafiz, Hafiz sangat mengidolakan Valentino Rossi. Dan berawal dari kecintaanya kepada Valentino Rossi ini, dia tak segan-segan memodifikasi Motor Kesayangannya dengan konsep yang berbau Valentino Rossi. 

Jupiter MX Airbrush [kuncipas.com]

Hapiz Remaja asal PKP tak ragu lagi menuangkan semua ide dan kreativitasnya pada Yamaha Jupiter MX keluaran tahun 2006 nya ini. Mulai dari pengecatan, velg dan kombinasi warna yang ia pakai semuanya berbau Valentineo Rossi. 

Modifikasi Jupiter MX Airbrush [kuncipas.com]
Sungguh luar biasa pemikiran dan ide Modifikasi Jupiter MX Airbrush yang telah Hafiz lakukan ini, semuanya Nampak detail dan nuansa The Doctor disini sangatlah kental terasa. Dua jempol buat kamu masbroo.. 

Dan Bagi Sobat yang penasaran dengan Spesifikasi Modifikasi Yamaha Jupiter MX Full Airbruss ini, berikut kuncipas.com akan memberikan ulasan lengkapnya: 

DATA MODIFIKASI
PELEK : DID 
BAN : COMET, 
SOKBREKER : CUSTOM, 
BUELL : CUSTOM, 
KALIPER : NISSIN, 
KNALPOT : CUSTOM, 
JERUJI : TDR, 
SWING ARM : CUSTOM, 

0 Response to "Modifikasi Jupiter MX Airbrush Valentino Rossi Kreativitas Tanpa Batas "

Posting Komentar