Modifikasi Honda Old CBR Terbaru Dengan Berbagai Konsep

Kuncipas.com, Selamat siang sobat bikers semua.. pada kesempatan kali ini kuncipas.com akan menyuguhkan sebuah suguhan yang sangat menarik, kenapa? karena yang akan kita bahas kali ini adalah sesosok kuda besi tua tapi melegenda yaitu Honda Old CBR 150 R yang tentunya akan disertai dengan gambar terbaru Modifikasi Honda Old CBR 150 nya juga.

Siapa yang tidak kenal dengan sosok motor sport yang satu ini. semua sobat bikers dimanapun berada pasti mengenalnya. Motor Honda Old CBR 150 R ini merupakan motor yang ramping dan dibekali dengan mesin 150cc DOHC. Honda Old CBR 150 R terkenal dengan performanya yang yahud dan desain yang racing look. 

Hingga sampai saat ini nampaknya pecinta motor Old CBR 150 R ini tampak tidak berkurang sedikitpun. Termasuk saya sendiri, karena saya sendiri merupakan salah seorang pecinta motor ini dan sampai sekarang masih tetap setia menjaga dan melindunginya. Ajip 

Naahh, bagi sobat bikers yang mungkin bosan dengan tampilan motor Honda Old CBR ini kemudian ingin memodifikasinya agar tampil berbeda dan makin garang. Disini kuncipas.com akan memberikan beberapa gambar terbaik Modifikasi Honda Old CBR Terbaru Dengan Berbagai Konsep buat sobat bikers semua. Dan berikut adalah penampakan penampakannya :

Modifikasi Old CBR 150 [kuncipas.com]

Modifikasi Old CBR 150 [kuncipas.com]

Gambar Modifikasi Old CBR [kuncipas.com]

Gambar Modifikasi Old CBR [kuncipas.com]

Modif Old CBR [kuncipas.com]

Modifikasi CBR 150 [kuncipas.com]

Modif CBR [kuncipas.com]

Old CBR 150 R [kuncipas.com]

Honda CBR 150 Old [kuncipas.com]

Honda CBR Old 150 Modif [kuncipas.com]

Modifikasi Honda CBR Old [kuncipas.com]

Honda CBR 150 [kuncipas.com]

Modifikasi Honda Old CBR 150 [kuncipas.com]

Itulah kumpulan gambar Modifikasi Honda Old CBR Terbaru dari berbagai sumber yang telah berhasil kuncipas.com rangkum buat sobat bikers semua. semoga setelah melihat beberapa gambar Modifikasi Honda Old CBR 150 di atas, insfirasi modifikasi sobat bikers semua jadi semakin luas dan bertambah. semoga bermanfaat dan selamat mencoba. dan bagi sobat bikers yang masih kurang puas dengan sajian di atas, kuncipas.com juga telah menyiapkan sebuah tautan video Modifikasi Honda Old CBR dibawah ini. silahkan di lihat :

0 Response to "Modifikasi Honda Old CBR Terbaru Dengan Berbagai Konsep"

Posting Komentar