Cuplikan Video Serunya Kejurnas Drag Bike Jember 2016

Kuncipas.com, Event Kejurnas Drag Bike yang diselenggarakan di Jember kemarin berjalan sangat seru, hal tersebut dikarenakan hadirnya para pembalap nasional Jawa Timur maupun pembalap nasional dari luar Jawa Timur. Tidak hanya itu, event kejurnas Drag Bike Jember kemarin juga ternyata dihadiri dan dimeriahkan oleh Trijaya Pelles Racing beserta para Lady Bikersnya dari tim Kawahara 

Drag Bike Jember 2016 [kuncipas.com]

Pada event Kejurnas Drag Bike Jember tahun ini nampaknya terlihat sedikit berbeda pula di segi peserta. Peserta yang mengikuti event yang diselenggarakan di jalan Gajah Mada Jember ini nampaknya jauh lebih banyak dibandingkan dengan peserta tahun lalu. 

“ Starter pada event Drag Bike Jember di tahun ini nampaknya lebih banyak dari pada tahun kemarin, jadi balap juga jadi makin tambah seru di event yang sangat bergengsi ini, “ kata seorang pembalap Drag Bike asal Madiun Gerry Percil . 

Drag Bike Jember 2016

Dan Jika kita lihat antusiasme dan animo yang sangat bagus ini tentunya itu semua tidak luput dari campur tangan penyelenggara supaya event Drag Bike Jember ini makin berkembang dan gelaran Kejurnas Drag Bike Jatim makin banyak starternya. 

Bagi sobat bikers yang penasaran dengan berlangsungnya event Drag Bike Jember yang seru itu, berikut kuncipas.com akan memberikan cuplikan video nya buat sobat biker semua : 

 Video Kejurnas Drag Bike Jember 2016

0 Response to "Cuplikan Video Serunya Kejurnas Drag Bike Jember 2016"

Posting Komentar