Inilah Alasan Merapatnya Jorge Ke Ducati

Kuncipas.com, Salam kupas.. menuju gelaran MotoGP Austin akhir pekan ini. kabar kedekatan Ducati dengan pembalap Yamaha Jorge Lorenzo berembus semakin kencang. Kedua belah pihak disebut sebut sudah mempersiapkan pengumuman kesepakatan kontrak pada minggu minggu ini. 

Jorge Lorenzo [kuncipas.com]
Seperti yang di lansir Majalah Olahraga Spanyol, Marca, jika saat ini memang sudah deal tercapai antara Lorenzo dengan Ducati. Keduanya tinggal melakukan konferensi pers saja dan melakukan pengumuman resminya. 

Dalam Harian Olahraga tersebut disebutkan bahwa Jorge Lorenzo rider Moto GP yang sudah mengantongi tiga gelar juara itu mendapat kontrak berdurasi tiga tahun dan akan dapat bayaran 12 juta euro per musim. Kabar perpindahan Jorge Lorenzo ke Ducati semakin santer terdenganr setelah Yamaha lebih dulu memperpanjang kontrak Valentino Rossi. 

Jorge Lorenzo sudah sejak awal musim ini digosipkan tengah diincar Ducati. Kesempatan rider 28 tahun itu meninggalkan Yamaha dianggap makin besar. Sebenarnya Yamaha sendiri sudah menawari kontrak baru kepada Jorge dan mengaku kalau penandatanganan deal tersebut merupakan prioritas. 

Kontrak Jorge di Yamaha sendiri akan berakhir akhir 2016 ini Menyikapi hal tersebut Yamaha diklaim langsung bergerak cepat untuk mencari penggati Jorge Lorenzo di GP musim depan. Dan Mark Vinales pembalap muda Suzuki merupakan salah satu kandidat nama yang dibidik oleh Yamaha untuk menggatikann Jorge.

0 Response to "Inilah Alasan Merapatnya Jorge Ke Ducati "

Posting Komentar