Haha Lucu Sobat.. Ini dia Video Kejadian Alvaro Bautista Tabrak Mekaniknya

Kuncipas.com, Salam kupas.. Selamat sore sobat bikers semua, Jika melihat ulang Gelaran Moto GP pekan lalu yang di gelar di Argentina, tentunya sobat bikers semua ingat dengan beberapa kejadian lucu yang terjadi. Memang Gelaran Moto GP Argentina kemarin itu meninggalkan beberapa kejadian yang membuat perut kita terpingkal pingkal karena tertawa melihat kejadian lucu Alvaro Bautista Tabrak Mekaniknya di pit stop.

Alvaro Bautista Tabrak Mekaniknya [kuncipas.com]
Gelaran Moto GP Argentina memang meninggalkan banyak sekali cerita lucu, dan cerita lucu tersebut berawal dari masalah ban, karena pada saat itu semua rider diwajibkan untuk mengganti ban ke pitstop. Menanggapi insiden yang terjadi dengan pecahnya ban yang dialami Scott Redding di sesi latihan bebas keempat. Race Direction memutuskan setiap rider wajib mengganti ban di lap 9, 10, dan 11. 

Dan akibatnya pada 3 lap tersebut terjadi sebuah kekisruhan besar-besaran yang terjadi di semua pitstop. Seluruh pebalap berdasarkan strateginya masing-masing mampir ke garasinya dan bergegas mengganti motornya. 

Kemudian dengan adanya kekisruhan tersebut terjadilah sebuah kejadian lucu yaitu seorang mekanik tim Aprilia Racing Team Gresini yang tengah membantu Alvaro Bautista yang akan mengganti motor, dia malah ditabrak oleh ridernya sendiri. 

Ketika ia menuju garasinya masih memacu motornya dalam kecepatan cukup tinggi, Bautista kehilangan keseimbangan dan terjatuh saat masih berada di atas motor. Dia terseret beberapa meter dan menabrak mekanik malang tersebut. 

Setelah kejadian tersebut Alvaro Bautista bisa langsung bangkit dan kembali menunggangi motor barunya untuk melanjutkan race. Sedangkan si mekanik yang ditabraknya terlihat memegangi lutut menahan sakit dan tak bisa berdiri di atas kakinya sendiri. 

Beberapa rekan mekanik langsung dating menghampiri mencoba memberi bantuan.dengan wajah tegang dan sedikit menahan ketawa, haha 

Bagi sobat bikers yang tidak sempat melihat kejadian lucu Alvaro Bautista Tabrak Mekaniknya, disini kuncipas.com akan memberikan cuplikan videonya, saksikan videonya dibawah ini sobat :

1 Response to "Haha Lucu Sobat.. Ini dia Video Kejadian Alvaro Bautista Tabrak Mekaniknya"