Hasil Latihan Bebas Moto GP Austin Kemarin

Kuncipas.com, Jika pada kesempatan kemarin perut sobat bikers telah di kocok dengan Video Insiden Pit Stop Alvaro Bautista, kali ini kuncipas.com akan memberikan informasi seputar Moto GP yaitu Hasil Latiha Bebas Moto GP Austin Kemarin

Latihan Bebas GP Austin [kuncipas.com]
Pada sesi Latiha Bebas Moto GP Austin Kemarin pembalap Honda Marc Marquez, berhasil menjadi pembalap yang memperoleh waktu paling cepat, sedangkan pembalap Yamaha Jorge Lorenzo berada pada posisi kedua tercepat setelah Mark Marquez. 

Pada hari Jumat (8/4/2016) malam WIB pada saat melakukan sesi latihan di Circuit of the Americas, catatan waktu yang diperoleh oleh pembalap Honda Mark Marquez ialah dua menit 4,953 detik.

Sedangkan yang diperoleh oleh Rider Yamaha Jorge Lorenzo pada sesi latihan kemarin ialah dua menit 5,570 detik terpaut angka lebih lambat 0,255 dari Mark Marquez pada Latihan Bebas Moto GP Austin kemarin. 

Dan kemudian disusul oleh Andrea Iannone di peringkat ke tiga dengan catatan waktu dua menit 5,570 detik. 

Untuk lebih jelasnya, kuncipas.com akan memberikan catatan waktu lengkapnya dari Hasil Latiha Bebas Moto GP Austin Kemarin di bawah ini sobat :









0 Response to "Hasil Latihan Bebas Moto GP Austin Kemarin"

Posting Komentar