Modifikasi Yamaha Vixion 2008 Cabut Velg NVL Simpel Gak Ribet

Modif Yamaha Vixion 2008
Kuncipas.com, Modifikasi Yamaha Vixion 2008 - Old Yamaha Vixion merupakan motor pabrikan Yamaha yang lahir pada tahun 2007 han silam. Motor ini terkenal memiliki beberapa kelebihan diantaranya yaitu memiliki konsumi bahan bakar yang irit, performa mesin yang gahar dan memiiki bodi look yang styles. Sehinggga tak heran jika motor Yamaha Vixion sangat di sukai oleh para pecinta modifikasi di negeri ini. 

Walaupun motor Yamaha Vixion Ini telah dibekali beberapa kelebihan yang mempuni, tapi tetap saja banyak para pecinta modifikasi yang masih belum puas dengan style bawaan dari si vixi ini, dan banyak dari sobat bikers yang melakukan beberapa perubahan dan memodifikasinya agar Yamaha Vixion nya tampil lebih garang dan tentunya bisa menambah kepercayaan diri. 

Salah satu sobat bikers yang melakukan Modifikasi Yamaha Vixion nya ini adalah bro Kuple asal Ciamis, Dia melakukan Modifikasi Yamaha Vixion nya dengan model simpel konsep dan pengaplikasian velg NVL ke kuda besinya ini.

" sengaja saya pilih modifikasi ini, selain gak terlalu ribet, modifikasi jenis ini tidak menguras kocek yang terlalu dalam, sederhana asal gaya hehe " kata seorang mahasiswa universitas ternama kota ciamis.

Bagi sobat bikers yang mungkin sedang mencari referensi modifikasi Yamaha Vixion paling simple dan gak ribet tanpa menghilangkan kesan garang, Modifikasi Yamaha Vixion yang dilakukan oleh sobat bikers Kuple ini sangat cocok buat dijadikan referensi sobat, yuk kita langsung lihat saja penampakan penampakannya :

Gambar Motor Sebelum Dimodifikasi

Modif Yamaha Vixion 2008 [kuncipas.com]

Proses Pengerjaan Modifikasi 

Modif Yamaha Vixion 2008 [kuncipas.com]

Modif Yamaha Vixion 2008 [kuncipas.com]


Hasil Modifikasi

Modif Yamaha Vixion 2008 [kuncipas.com]

Modif Yamaha Vixion 2008 [kuncipas.com]

Bagai mana sobat, mudah bukan Modifikasi Yamaha Vixion 2008 agar tampil lebih garang??  semoga beberapa gambar di atas dapat memberikan warna baru buat sobat bikers semua yang sedang mencari referensi modifikasi buat Old Vixi nya. lihat juga Modifikasi Yamaha Vixion Grasstrack yang satu ini sobat. keren abis








0 Response to "Modifikasi Yamaha Vixion 2008 Cabut Velg NVL Simpel Gak Ribet"

Posting Komentar