Video Suara Knalpot Dust Thai Race Kawasaki Ninja Beserta Daftar Harganya

Kuncipas.com, Salam kupas.. Jika pada postingan sebelumnya kuncipas.com membahas seputar Daftar Harga CDI Racing Terbaik Untuk Suzuki SAtria FU, pada kesempatan kali ini kuncipas.com akan sedikit berbagi informasi seputar Daftar Harga Knalpot Dust Thai Race Kawasaki Ninja dilengkapi dengan Video Suaranya tentunya dengan berbagai varian harga dari yang murah sampai yang mahal. 

Knalpot Dust Kawasaki Ninja [kuncipas.com]
Knalpot Dust Kawasaki Ninja ini konon katanya sangat cocok digunakan pada ajang gaspol 201 meter sobat. Bukan omong kosong, karena knalpot Dust Kawasaki Ninja Thai Race ini sudah banyak digunakan oleh para pecinta adrenalin kebut aspal lurus drag bike dalam negeri. 

Knalpot Dust Kawasaki Ninja Thai Race ini memiliki suara yang garang karena dibuat menggunakan komposisi dan perhitungan yang sangat matang, sehingga Knalpot Dust Kawasaki Ninja Thai Race ini sangat cocok untuk speak motor Kawasaki Ninja tune up sobat. 

Sobat bikers tentunya penasaran kan dengan Knalpot Dust Thai Race Kawasaki Ninja ini kan? Tenang saja sobat, bagi sobat yang penasaran dengan Knalpot Dust Kawasaki Ninja Thai Race ini kuncipas.com telah merangkumkan Daftar Harga Knalpot Dust Kawasaki Ninja Thai Race untuk sobat bikers semua lengkap dengan motor motor lainnya. Simak ulasannya dibawah ini sobat : 

DAFTAR HARGA KNALPOT DUST THAI RACE
Knalpot Dust Kawasaki Ninja Thai Race Tune Up = Rp 800.000 
Knalpot Dust Kawasaki Ninja Thai Race Race Stainless = Rp 1.250.000 
Knalpot Dust Motor Bebek Stainless = Rp 800.000 
Knalpot Dust Motor Jupiter MX Stainless = Rp 850.000 
Knalpot Dust Motor Satria Fu Stainles Leher c = Rp 1.000.000 
Knalpot Dust Motor Matik = Rp 850.000 
Knalpot Dust Motor CBR 150 = Rp 950.000 
Knalpot Dust Motor Vixion Oval Stainless = Rp 900.000 

Itulah informasi seputar Daftar Harga Knalpot Dust Kawasaki Ninja Thai Race yang dapat kuncipas.com berikan, semoga bermanfaat. Namun bagi sobat bikers yang penasaran dan ingin mendengarkan suara Knalpot Dust Kawasaki Ninja Thai Race ini, sobat bikers bisa melihat review nya pada video yang ada dibawah ini :

0 Response to "Video Suara Knalpot Dust Thai Race Kawasaki Ninja Beserta Daftar Harganya"

Posting Komentar