Modifikasi Yamaha Vixion Grasstrack Perutuli Baju KLX

Kuncipas.com, Salam kupas.. Sedikit cerita, Modifikasi Yamaha Vixion Grasstrack ini sebenarnya terjadi berawal dari keinginan kang Beber yang tidak kesampaian ketika ia ngebet banget pengen punya motor trail dan pengen beli Motor Kawasaki KLX. Nampaknya keinginan kang Beber tersebut terhalang oleh amarah sang istri yang tidak memberikannya izin untuk membeli Kawasaki KLX. 

Yamaha Vixion Grasstrack [kuncipas.com]

“Pada awalnya sih saya kepengen beli Kawasaki KLX 150S. Tapi istri saya tidak memberikan izin dan melarangnya. Naah akhirnya beli Yamaha V-ixion ini deh. Tapi, karena memang bawaan hati ingin punya Kawasaki KLX dan saya seneng motor motor trail, akhirnya muncul deh ide untuk memodifikasi Yamaha Vixion ini dengan memprutuli baju KLX” kata Beber pria asal Kemayoran ini.

Yamaha Vixion Grasstrack [kuncipas.com]
Untuk masalah Modifikasi Yamaha Vixion Grasstrack ini kang Beber sepenuhnya menyerahkan ke mas Sugiyono sang modifikator yang berasal dari Rockwell Workshop. Karena beliau terbiasa dengan modifikasi motor motor trail, adventure dan motor-motor special pacuan garuk tanah. Jadi proses modifikasi yang dilakukan pun tak terasa sulit dan berjalan dengan lancer dan cepat. 

Yamaha Vixion Grasstrack [kuncipas.com]
Bagi sobat bikers yang penasaran dengan spesifikasi Modifikasi Yamaha Vixion Grasstrack ini, berikut kuncipas.com akan memberikan ulasan lengkapnya untuk sobat bikers semua semoga bermanfaat. 

DATA MODIFIKASI 
Ban Depan: Swallow 70/100-19 
Ban Belakang: Swallow 90/100-16 
Pelek: Excel Takasago 
Knalpot: Gordon 
Modifikator : Rockwell Workshop

0 Response to "Modifikasi Yamaha Vixion Grasstrack Perutuli Baju KLX "

Posting Komentar