Modifikasi Suzuki Satria F, Negong Oke Kebut-kebutan Oke...

Kuncipas.com, Salam kupas.. Berbicara masalah bebek sporty di kelas 150 cc, tentunya sobat bikers semua tahu dengan bebek pabrikan Suzuki yang terkenal memiliki tampilan styles dan di topang dengan kekuatan mesin yang gahar. Yahh sobat benar,, Suzuki Satria FU. Meskipun sudah memiliki tampilan yang kece, di tangan Bayu Aji Suzuki Satria FU ini dibuatnya tampil lebih keren dengan konsep Modifikasi Suzuki Satria FU thailook . Negong oke kebut kebutan juga oke. 

Modifikasi Suzuki Satria F [kuncipas.com]
Kepada kuncipas.com Bayu mengatakan, “Meski mengadopsi trend modif gaya negeri Thailand, tetap saja gaya racing yang gua pake,” 

Karena basic Bayu adalah pecinta racing , beberapa sisi Satria FU nya ini spontan doi dia taburi dengan accessoris racing, seperti penerapan setang jepit dan stabilizer, pengaplikasian foot rest serta under bone pun Bayu lakukan. Dan dilengkapi dengan knalpot flow full stainless system.

“Menambah kesan full trend, pasangan kaki-kakinya tetap kuolah ceking, namun dikawal pasangan pelek belang, depan almu palang, buritan almu spoky,” tambahnya.

Modifikasi Suzuki Satria F [kuncipas.com]
Keren bukan sobat Modifikasi Suzuki Satria FU yang dia lakukan?? Dan bagi yang penasaran dengan Spesifikasi Modifikasinya, kuncipas.com telah merangkumnya buat sobat bikers semua. Simak ulasannya dibawah ini sobat : 

DATA MODIFIKASI
Fork : ride it, 
Disc : vnd, 
Master-kaliper : brembo, 
Swing arm : v-rossi, 
Monosok : scarlet, 
Tromol : trusty, 
Pelek : sprint & sps, 
Ban : v-rubber, 
Karbu : nsr sp, 
Kopling brt, 
CDI : kitaco, 
Knalpot : osaka, 
Foot rest : bikers, 
Setang : fast bike, 
Stabiliser : scoot, 
Gas spontan : wilwood, 

0 Response to "Modifikasi Suzuki Satria F, Negong Oke Kebut-kebutan Oke..."

Posting Komentar