Sobat Bikers Bosan dengan Kawasaki KLX Trail?? Coba Beralih ke Supermoto aja!!

Kuncipas.com, Jika postingan kemarin kita berbicara tentang Modifikasi Honda Supra X 150, sekarang kita akan beralih ke Kawasaki sobat.. tentunya sobat tahu kan Kawasaki KLX?? Naah jika sobat bosan dengan Kawasaki KLX model trail, tidak ada salahnya mencoba sensasi baru dan beralih ke Kawasaki KLX Gaya Supermoto aja. 

Untuk masalah desain sobat bikers semua tidak usah khawatir, karena disini kuncipas.com akan memberikan beberapa Gambar Terbaik Modifikasi Kawasaki KLX Supermoto Style


Melakukan modifikasi pada motor Kawasaki KLX ini tentunya tidak memerlukan biaya yang lumayan gede sobat. Karena seperti yang kita ketahui, kesan motor supermoto sangat menitik beratkan pada kekuatan kaki kaki. untuk itu, anda tentunya harus menguras kocek dan dompet anda lebih dalam lagi dibandingkan dengan memodifikasi kuda besi sobat bikers semua dengan konsep adventure biasa.   


Memodifikasi Kawasaki KLX dengan konsep supermoto style tidak mengharuskan anda sobat bikers untuk mengubah bagian body, dikarenakan body dari Kawasaki KLX ini sudah memiliki tampilan yang sangat baik. Hanya perlu sedikit perubahan saja untuk lebih mempercantik tampilan si Kawasaki KLX ini. dan berikut ini adalah gambar lengkapnya :










Itulah gambar Gambar Modifikasi Kawasaki KLX terbaik yang dapat kuncipas.com bagikan, keren-keren bukan sobat?? semoga itu bisa menjadi bahan referensi modifikasi buat sobat bikers semua. apahhh masih belum puas?? tenang saja coba sobat tonton video dibawah ini:

0 Response to "Sobat Bikers Bosan dengan Kawasaki KLX Trail?? Coba Beralih ke Supermoto aja!!"

Posting Komentar