Inilah Daftar Harga Velg TK Racing Terbaru

Kuncipas.com, Salam kupass... Velg merupakan komponen terpenting untuk kuda besi kita, karena velg berfungsi sebagai titik tumpu beban dan tempat menempelnya ban si kuda besi. Velg ada beberapa macam diantaranya ada velg palang atau yang sering kita kenal dengan velg racing dan satu lagi ialah velg ruji atau jari jari. 

Dan pada kesempatan kali ini yang akan kuncipas.com bahas ialah velg ruji alumunium berlabel TK Racing, Velg ini terkenal karena bobotnya yang sangat ringan dan tampilan yang styles. Sangat cocok sekali buat agan agan semua yang doyan dengan modifikasi. 



Selain ringan, velg ini juga sangat tahan dengan karat karena bahan dasar yang terbuat dari alumunium. Velg ini sangat cocok sekali buat para pecinta adu kecepatan seperti Dragrace dan Roadrace. 

Dan bagi agan agan semua yang tertarik untuk menggunakan velg ini, berikut kuncipas.com akan memberikan daftar harganya sebagai bahan referensi. Dan Inilah Daftar Harga Velg TK Racing Terbaru. 




















Demikianlah informasi yang dapat kuncipas.com berikan tentang Daftar Harga Velg TK Racing Terbaru, semoga bermanfaat. dan lihat juga 5 Gambar Modifikasi Yamaha Nouvo Thailookstyle Terbaru 

0 Response to "Inilah Daftar Harga Velg TK Racing Terbaru"

Posting Komentar