Pesona Yamaha Nuvo Dengan Sentuhan Kepala Xeon

Kuncipas.com, Modifikasi yang dilakukan oleh oleh Irwan ini memang dikenal simpel dan tidak berlebihan, modifikasi yang diterapkan pada Yamaha Nuvo ini mengejar gaya harian dengan sentuhan style motor matic ala negeri Gajah Putih Thailand atau yang sering kita sebut dengan Thailook Style. 

Namun walaupun konsepnya simple, tapi tampilannya terlihat sangat cakep, Secara estetika, modifannya ini lebih fokus pada ramuan kaki-kaki. Dimana dalam kaki kakinya ini selongsong depan masih mengusung onerdil asli dengan sentuhan bubut. 

Untuk peredam kejut belakangnya dia mengadopsi barang produk Gazi. lingkar roda, dia memberikan sentuhan pelek tapak lebar DID berukuran 2.15X17 dan 2.50X17 dengan dicengkram ban produksi Comet. Selain itu di bodi, dia tetap mempertahankan warna aman dijalan raya yakni perpaduan hitam dan putih yang berlandaskan identas berupa stripping Nouvo MX. 

Dan inilah penampakan dari Pesona Yamaha Nuvo Dengan Sentuhan Kepala Xeon 



Namun yang bikin beda pada Nouvo-nya ini yaitu dia mencangkokkan kedok setang dari sodaranya Yamaha Xeon. “ Sengaja gua pasang kover setang Xeon biar terlihat semakin elegant,” ujar Irwan sembari tersenyum lebar. 

Dan berikut adalah data modifikasinya:

DATA MODIFIKASI
Pelek : did 2.15x17, 2.50x17 
Ban : comet 60/70-17, 70/80-17 
Tromol : trusty 
Headlamp : yamaha xeon 
Sok Belakang : gazi 
Knalpot : tsukigi

0 Response to "Pesona Yamaha Nuvo Dengan Sentuhan Kepala Xeon "

Posting Komentar