2017, Kawasaki Dengan Technologi Superchargednya.

Kuncipas.com, Baru baru ini berhembus kabar seputar akan hadirnya Kawasaki motor bermesin supercharge, informasi ini memang sungguh sangat menarik. 

Setelah berita Kawak H2 kini kabarnya Kawasaki juga bakal membawa motor supercharge lainnya namun dikelas mesin menengah. 

Ninja R2 diharapkan semirip dengan H2 dengan gaya Kawasaki di masa depan. Isyaratnya dari desain yang bocor tahun lalu dengan generasi Ninja 300. Ciri-cirinya lampu depan miring tajam dengan spoiler menjorok dibawahnya menjadi desain masa depan Kawasaki. 

Mesin yang digunakan mirip yang digunakan H2 dan H2R. Kawasaki sudah memastikan kapasitas mesin lebih tinggi dari 800-an cc namun tidak akan melebihi mesin H2. Tak menutup kemungkinan dari model ini akan ada mesin berkapasitas yang lebih kecil untuk versi berbeda. Namun tak akan diluncurkan secara bersamaan. 

Sebelumnya, di ajang EICMA tahun lalu, Presiden Kawasaki Kenji Tomida mengungkapkan teknologi mesin supercharged dari H2 sangat fleksibel untuk dipakai berbagai aplikasi. Pada 2015, Kawasaki sempat meluncurkan konsep SC-01 dan SC-02, juga mengindikasikan penerapan teknologi yang sama. Sumber internal di Jepang dan Eropa mengatakan bahwa Kawasaki R2 ini akan muncul pada 2017.

0 Response to "2017, Kawasaki Dengan Technologi Superchargednya."

Posting Komentar