Seperti apakah Sosok Supra X 150??

Kuncipas.com, Daarrr.. bagai petir di siang bolong nampaknya honda akan kembali mengeluarkan motor bebek dengan kapasitas mesin 150cc nya seperti yang ramai di perbincangkan di sosial media baru baru ini. Dan seperti apakah penampakannya?? Tentunya agan agan semua menyimpan sebuah tanda tanya besar karena masih banyak orang yang belum mengetahui sosok Honda Supra X 150 ini.

Tapi tenang saja, karena kuncipas.com akan memberikan sedikit informasi tentang Bebek misterius yang menjadi pertanyaan khalayak ramai ini. Yuk mari kita teliti lebih lanjut penampakan si Supra X 150 yang dari tadi udah asik negong di bawah gan.. caww.

Honda Supra X 150. Kuncipas.com

Jika dilihat dari ciri cirinya memang menunjukkan desain sebuah motor bebek ketimbang skutik gan.
Desain tebeng depan lancip, teringat tebeng depan Vario 125/125 tapi dengan lampu sein agak pendek. Jok tipis mirip dengan Sonic 150R . Model Fairing dengan sudut sudut tajam, diatas tempat oli tersedia sedikit ruang sehingga terlihat bongkahan mesinnya. Sedikit penampang dari crankcase kanannya terlihat mirip dengan Sonic 150R dengan selang pendingin dari radiator. Ban belakang lebih gambot. Desain muffler baru warna hitam doff dengan cover metalik. 

0 Response to "Seperti apakah Sosok Supra X 150??"

Posting Komentar