Apa Jadinya jika Yamaha Vixion Kawin Silang dengan Yamaha R15

Kuncipas.com, salam Kupas.. Kaula muda mana yang tidak kenal dengan Yamaha Vixion. Motor pabrikan Yamaha ini dikenal gagah dengan sokongan mesin yang gahar dan desain bodi yang sporty. Namun banyak pula para kaula muda yang tidak puas dengan desain bawaan si Vixi ini, maka dari itu tidak jarang mereka rela merogoh kocek yang cukup dalam demi mendapatkan look yang mereka ingikan. Contohnya mereka merubah Yamaha Vixion nya menjadi motor Sport berfairing. 

Seperti yang di paparkan oleh bro Asep seorang rider Yamaha Vixion yang baru saja melakukan sebuah perkawinan silang Antara Yamaha Vixion dengan Yamaha R15. Menurutnya, melakukan sebuah perkawinan silang ini memerlukan dana yang tidak sedikit. Maka dari itu diperlukan pemikiran dan perhitungan yang matang agar proses modifikasi berjalan dengan baik dan hasil yang memuaskan. 

Tidak banyak yang bisa digali selama proses pengerjaan modifikasi, hanya bukti fisik dan penampakan si Vixi yang bisa ane dapetin. Dan beginilah penampakannya... 

Hasil dari perkawinan silang Yamaha Vixion dengan R15. Kuncipas.com

Selain dikenal irit, kelebihan lain dari Yamaha Vixion ini ialah desain tankinya yang berkontur serta berlapis sehingga membuatnya terlihat kekar. Deltabox juga menjadi penyumbang signifikan penampilan si vixi ini menjadi lebih sporty dan terlihat padat. Selanjutnya si vixi ini di lengkapi suspensi yang yang pulen, sehingga sangat nyaman ketika ditunggangi.

Meskipun hasil dari polesan modifikasi yang bro Asep lakukan masih rada kaku dan kurang sempurna menurutnya, Namun overall… hasil kreasi anak bangsa ini patut diacungi jempol. Dua jempol buat bro Asep.

0 Response to "Apa Jadinya jika Yamaha Vixion Kawin Silang dengan Yamaha R15 "

Posting Komentar