Wooww.. Honda Astrea Grand Ini Disulap Jadi 2 Sylinder

Penampakan Si Empu Yang Punya Motor. Kuncipas.com
Kuncipas.com, Salam Kupas.. Sedikit cerita, ketika itu ane lagi jalan jalan sore atau kata lainnya JJS kalau kata anak anak muda jaman sekarang yang kekinian. Sedang asiknya menikmati udara sore yang segar dan ditemani motor butut ane, tiba-tiba dari belakang terdengar raungan suara motor sport yang sangat seram. Seketika itu terlintas di benak ane, wahh.. mungkin itu suara Kawasaki Ninja 250cc atau motor motor sport ber cc gede lainnya. 

Tapi ketika lewat dan menyalip ane, seketika itu pula ane langsung mengucapkan kalimat istighfar dengat ekspresi yang luar biasa kagetnya, kenapa? Karena yang lewat ternyata bukan motor sport yang tadi sempat dibayangkan. Melainkan yang lewat adalah Honda Astrea Grand.

Tidak mau dihantui rasa penasaran, ketika abang abang itu berhenti di sebuah warung, ane pun berhenti dan menghampirinya untuk sekedar bertanya tanya.. haha kepo luhh.. Tapi sayang kesempatan untuk sekedar bertanya tanya pun tidak lama dan tidak banyak data yang ane dapetin,karena si empu yang punya motor ternyata sedang sangat buru buru karena ada sebuah keperluan. hanya sebuah foto yang bisa ane ambil disaat itu. Dan inilah gambar yang ane dapet  :


Inilah Penampakan Dapur Pacunya. Kuncipas.com

Dan berikut data modifikasi yang di ceritakan oleh si empu yang punya motor : 

DATA MODIFIKASI : 
Knalpot: Performance 
Karburator: Karisma 
Intake manifold: Karisma

0 Response to "Wooww.. Honda Astrea Grand Ini Disulap Jadi 2 Sylinder"

Posting Komentar