Kumpulan Gambar Modifikasi Suzuki Satria FU

Kuncipas.com, Di negri ini nampaknya banyak sekali ya orang yang ingin memodifikasi motor satria fu ini, memang untuk modif satria fu dibutuhkan dana yang tidak seberapa. Butuh biaya yang cukup lumayan  dan dapat  menguras kocek agan agan semua.

Dibawah ini ada beberapa macam gambar suzuki satria fu modifikasi dengan berbagai konsep yang telah ane pilih paling terbaik untuk para pecinta motor suzuki satria fu. Beberapa konsep diantaranya modifikasi satria fu dengan warna hitam, satria fu modifikasi ceper, modifikasi motor satria fu airbrush, modifikasi motor satria fustandar, dan masih banyak lagi foto modifikasi satria fu yang bisa kamu lihat dibawah ini. 

Oke sebelum masuk ke detailnya yuk kita lihat spesifikasi motor satria 150 ini. Dengan mengadopsi mesin dengan type 4 tak DOHC, 4 valve yang berkapasitas 150cc sepertinya menjadi tolak ukur bagi para pecinta motor satria fu. Motor ini juga didukung dengan transmisi 6 speed dan juga fitur Suzuki Advance Cooling System. Dengan mesin tersebut New satria F150 dapat menempuh 16 Ps pada putaran mesin 9.500 rpm dan torsi 12.7 kgm pada putaran 8.500 rpm. Ya kamu juga bisa melihat seorang drag race cewek seperti indri barbie dimana beliau sudah banyak menumpahkan prestasi dalam dunia drag race indonesia.

Dan berikut adalah beberapa gambar yang bisa kuncipas.com sharing buat agan agan semua, Semoga bisa jadi bahan referensi untuk memodifikasi Suzuki satria agan agan dirumah..






0 Response to "Kumpulan Gambar Modifikasi Suzuki Satria FU"

Posting Komentar