Inilah 5 Knalpot Racing Terbaik Produk Dalam Negri

kuncipas.com, Knalpot adalah salah satu komponen penting untuk meningkatkan perfoma sepeda motor. Jika fungsi awal knalpot untuk meredam Hasil ledakan di ruang bakar yang menimbulkan suara bising, ini tidak berlaku lagi pada jenis knalpot racing yang sudah free flow. Alhasil, fungsi knalpot untuk meningkatkan perfoma lebih diutamakan pada knalpot racing. 

Jika berbicara tentang knalpot, para pecandu modifikasi motor tentunya sudah sangat tau berbagai jenis dan merk knalpot seperti Liovin, Termignoni, Nasser-Beet, Akrapovic, Scorpion, Yoshimura, dan merk-merk luar negeri lainnya dengan harga yang sangat luarbiasa mahalnya. Lantas, haruskah memaksakan diri membeli merk luar dengan biaya mahal hanya untuk mendapatkan knalpot racing terbaik dan berkualitas? Tidak, karena kanlpot racing lokal juga sudah terbukti mampu bersaing dalam ajang balap motor dengan berbagai jenis knalpot merk luar. 

Dan berikut ini adalah 5 Knalpot Racing produksi dalam negeri terbaik menurut Kuncipas.com :
  
1. Knalpot Racing AHRS


Knalpot Racing merk AHRS ini lumayan banyak di pakai untuk ajang roadrace,tapi jarang dipakai drag atau balap liar. 5.

2. Knalpot Racing AHAU


Knalpot Racing merk AHAU adalah Knalpot asal Jakarta, lumayan termasuk laris dipasaran baik di kelas harian dan balap.Knalpot bergambar ular dengan tulisan  AHAU banyak menerima pesanan ke luar Jawa,baik Sumatera,Kalimantan,Sulawesi,dan Papua.Peningkatan power memang dirasa dengan kenalpot ini. 
 
3, Knalpot Racing HRP 


Knalpot Racing merk HRP merupakan Knalpot produk Hendriansyah Racing Produk asal jogja ini lumayan laris manis di pasaran,seperti kompetitornya AHRS yang terjun di kelas harian dan modifikasi,HRP lebih jarang di pakai buat ajang balap profesiona. 
 
4. Knalpot Racing CREAMPIE JOGJA

  
Knalpot Racing merk Creampie adalah Knalpot yang produksi di jln Wonosari KM 10 Jogja, memang cukup mumpuni untuk mesin drag /balap lurus.

5. Knalpot Racing R9 


Knalpot Racing R9 cukup populer saat ini, R9 adalah knalpot generasi baru.Knalpot yang buat racing tapi dengan desain dan tampilan yang stylist.Percampuran crom dengan efek hijau pada besi silencer.R9 juga banyak di pakai di motor balap dan motor stylist.Ini karena bentuk mereka yang menarik.

0 Response to "Inilah 5 Knalpot Racing Terbaik Produk Dalam Negri"

Posting Komentar