Kawasaki Ninja KRR’150 Milik Seorang Srikandi Cantik



Kuncipas.com, Jika Melihat hasil polesan modifikasi yang tertuang di Kawasaki Ninja KRR 150 ini, seorang pun pasti tidak akan pernah menyangka dan sedikit tercengang karena si empu yang punya motor ialah seorang gadis cantik bernama Damai Venita Yup.

Maskot ini ialah maskot gress gerai racing papan atas negeri berpataka J2CM, yang resmi dirilis perdana di hari Valentine lalu. Dipersembahkan atraktif oleh trio kang Jo, Andre dan Yoga J2CM khusus untuk Damai, yang memang begitu menjiwai ranah modif haluan racing jalanan. 

“Gua ogah sama aliran modif yang kalem-kalem,, gua pengennya yang garang garang only deh. Makanya kupilih pataka J2CM biar bisa mewujudkan obsesiku jadi ratunya Es Er, bareng maskot sport, bukan skutik yang udah pasaran,” Kata seorang mahasiswi Universitas Muhammadiyah Malang jurusan PGSD asal Banyuwangi ini. 

Menyimak buah karya seni anyarnya, tampak all out trend Es Er ditabur. Penampakan rangkanya diolah super mulus, bodi ditampilkan semi telanjang, didukung aplikasi jok super slim berbolong motif. Tak luput, colour khas J2CM berhijau metalik pun tetap disematkan bareng sticker digital print multi grafisnya. 



DATA MODIFIKASI : 
FORK : K-Tech, 
DISC : Morin, 
MASTR-KALIPER : Brembo, 
MONOSOK : Gazi, 
PELEK : Akront, 
BAN : Duro, 
KARBU : PE 28, 
KNALPOT : PDK, 
FOOT REST : Nui Racing, 
SETANG : RC3, 
STABILISER : Ohlins, 
FILTER-GAS SPONTAN : SPS, 
TACHO : Koso, 
MODIFIKATOR : J2CM

0 Response to "Kawasaki Ninja KRR’150 Milik Seorang Srikandi Cantik"

Posting Komentar