5 Gambar Terbaru Modifikasi Yamaha F1ZR Grasstrack

Kuncipas.com, Salam kupass.. Siapa yang tidak kenal dengan Yamaha F1ZR, kuda besi yang satu ini selalu menjadi salah satu media modifikasi yang selalu ramai diperbincangkan oleh para modifikator. Melakukan modifikasi pada Yamaha F1ZR ini sangat banyak sekali pilihannya dan dapat dilakukan dengan berbagai gaya sesuai keinginan anda. 

Adapun beberapa varian modifikasi yang dapat diaplikasikan pada Yamaha F1ZR ini ialah gaya roadrace, simple konsep, thailook dan yang saat ini sedang ramai dibicarakan oleh kaula muda ialah Yamaha F1ZR gaya grasstrack. Tidak heran kenapa Yamaha F1ZR menjadi pilihan untuk dijadikan sebagai motor balap grasstrack. Karena selain memiliki rangka yang mudah untuk di ubah. Motor bebek 2Tak ini juga memiliki mesin yang sangat mudah untuk di korek. 

Dan bagi sobat bikers yang kebingungan untuk memilih style motor grasstrack yang di inginkan dan sedang mencari referensi untuk melakukan modifikasi, berikut kuncipas.com akan memberikan 5 Gambar Terbaru Modifikasi Yamaha F1ZR Grasstrack yang paling keren. lihat baik baik penampakannya dibawah ini :






Itulah 5 Gambar Terbaru Modifikasi Yamaha F1ZR Grasstrack yang dapat kuncipas.com berikan dan semoga bermanfaat. baca juga ini. Dahsyatnya Honda Astrea Grand 2 Silinder

0 Response to "5 Gambar Terbaru Modifikasi Yamaha F1ZR Grasstrack"

Posting Komentar